Thursday, July 19, 2018

Ronaldo: Saya Benar-benar Termotivasi Untuk Menunjukkan Bahwa Saya Masih Pemain Papan Atas.


sumber gambar: Google

CRISTIAN RONALDO resmi pindah ke Juventus pada 10 Juli lalu. Ronaldo memang digadang-gadang sebagai pemain inti dan penyemangat baru bagi klub asuhan Massimiliano Allegri. Pada Minggu, 5 Agustus 2018 Juventus akan berhadapan dengan Real Madrid di FedEx Field, Landover, Maryland. Namun, pertanyaan besar muncul, apakah Ronaldo akan tampil di laga penting itu?

Pada kabar baru-baru ini, Ronaldo akan menjalani latihan perdananya bersama rekan-rekan tim barunya pada 30 Juli 2018. Dan Ronaldo sangat menginginkan dirinya akan tampil sempurna saat melawan Real Madrid nanti. Tentang hal tersebut, Ronaldo menyebutkan: “Saya berlatih pada 30 Juli, dan ingin memainkan pertandingan pertama saya ketika musim baru Seri A dimulai. Saya tidak sabar untuk tampil, dan saya benar-benar termotivasi untuk menunjukkan bahwa saya masih pemain papan atas.”

Real Madrid sendiri bukan lawan pertama Juventus dalam pertandingan pramusim Turnamen ICC 2018 yang digelar pada musim panas ini, sebelum laga tersebut, Bianconeri akan berhadapan dengan Bayern Munchen (26/7/2018), Benfica 29/7/2018), dan MLS All-Stars (2/8/2018).[]

No comments:

Post a Comment