Saturday, July 14, 2018

Gaya Rambut Dari 5 Bintang Pesepak Bola Dunia Versi StelanCo


Dalam dunia sepak bola, style gaya rambut pemain bola adalah bagian sorotan dari setiap lensa kamera di sekeliling lapangan hijau. Tidak sedikit pesepak bola yang tampil menawan dengan berbagai gayanya masing-masing. Namun, versi StelanCo perdana ini, memilih lima pemain bola dunia yang mempunyai hairstyle sangat unik dan indah. Berikut pesepak bola dunia yang memiliki rambut terindah versi StelanCo.

1. Neymar

Gaya rambut Neymar sangat unik dan sederhana, namun terkesan super style di hadapan para penonton. Adakalanya Neymar merubah-rubah gaya rambutnya dengan kesukaannya tersendiri. Neymar adalah sosok pemain bola terunik dengan gaya rambutnya yang berubah-ubah. Sosok bintang dari Brazil ini sangat fenomenal di lapangan hijau dan juga dengan gaya assistnya yang mengesankan.



2. Cristian Ronaldo

Ronaldo adalah bintang bola dunia yang memiliki gaya rambut terindah dan unik. Ia hamper selalu mengubah gaya setelan rambutnya di setiap pertandingan. Bagi para netizen, Ronaldo adalah sosok pesepak bola dunia yang mempunyai hairstyle yang mengesankan dan menggemaskan. Semoga Ronaldo selalu tampan pada tiap pertandingan.


3. Stephan El Shaarawy

El Shaarawy, pesepak bola berkebangsaan Italia yang berlaga bersama rekan-rekannya di klub AS Roma, Shaarawy adalah pesepak bola dunia yang mempunyai kemampuan yang kuat dan gesit. Namun, dibalik sosok Shaarawy yang tampan, ternyata gaya rambutnya adalah salah satu pendukung kepedean El Shaarawy dalam berlaga di atas lapangan hijau. Gaya rambut bintang Italia ini, sangat memukau dan terkesan mewah.


4. Leonel Messi

Di setiap pertandingan, Leonel Messi adalah bintang dambaan penonton yang sangat menyukai laga Messi bersama-sama dengan semua pemain tim Barca. Yang terlihat unik dari style seorang pesepak bola dunia ini adalah style rambutnya yang menarik. Di sisi atas rambut, di cat dengan putih ketuaan, dan sisi samping terlihat tipis rapi. Gaya rambut Messi adalah salah satu gaya rambut pemain bola dunia yang menakjubkan.

5. David Beckham

David Beckham tetap saja menarik untuk diperbincangkan. Ia adalah sosok legenda dunia sepak bola yang berasal dari Inggris dan sampai saat ini pun orang-orang masih merinduinya berlaga dengan sikulit bundar. David mempunyai style hidup yang sangat elegan. Rambut dengan gaya yang sangat rapih dan mengesankan yang ada pada dirinya, banyak membuat para wanita mengaguminya. Gaya rambut David Bechkam sangat fhasionalitas bagi dirinya dan membuat performa dirinya di atas lapangan hijau sangatlah berkesan.[]


No comments:

Post a Comment